Rabu, 23 September 2009

Mengatasi Sabotase Bawah Sadar Dengan Hipnoterapi

Pernahkah kita merasa tidak pantas menerima kesuksesan kita ? Seringkah kita membandingkan diri kita dengan orang lain dan merasa minder karenanya ? Pernahkan kita mendengarkan suara – suara tarik menarik dalam diri kita yang mmebuat kita tidak bergerak secara optimal untuk maju ?

Itulah sabotase bawah sadar. Semua masalah dalam diri kita dan emosi – emosi yang ada dan tersimpan dan terekam dalam bawah sadar kita. Tanpa kita sadari hal itu mengikat hidup kita.

Kita membuat hal itu menjadi masalah karena kita lepas kontrol dengan alam bawah sadar kita. Jangan biarkan bawah sadar mengendalikan hidup kita. Untuk itu kita harus dapat mengakses alam bawah sadar kita, agar kabel bawah sadar kita kembali normal dari kesemrawutannya. Sehingga kita pun dapat mengganti rekaman – rekaman masa lalu yang tidak menyenangkan dengan hal yang betul – betul kita inginkan.

Hipnoterapi adalah landasan yang baik untuk mengatasi masalah sabotase bawah sadar. Karena ini adalah terapi yang langsung menyentuh bawah sadar kita. Cara hipnoterapi sederhana yang bisa kita lakukan adalah saat sebelum kita tidur, dimana kondisi kita berada diantara sadar dan tidak. Saat inilah kita bisa mengakses akar masalah kita di masa lalu. Kemudian bisa kita lanjutkan dengan memasukkan keinginan – keinginan untuk mendukung dan mewujudkan cita – cita kita.

Selamat Mencoba !

- 17 Januari 2008


Sumber :

Antoni Dio Martin

http://www.smartfm.co.id/articles/archives/2008/01/17/mengatasi_sabotase_bawah_sadar_dengan_hipnoterapi/

23 September 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar